Senin, 29 Oktober 2012

Langkah Memulai (Tahap Awal)


Sebelum mendapatkan uang dari kegiatan ngeblog, syarat pertama yang harus dipenuhi hanya satu. Apa itu? Jawabannya, anda harus mempunyai blog terlebih dahulu. Pertanyaan yang lain dan banyak sekali dipertanyakan oleh calon blogger newbie adalah "Mampukah saya membuat blog? Saya tidak mengerti pemrograman, desain dan lain-lain mengenai blog"' Jawabannya adalah Anda pasti mampu! Dengan blogspot sebenarnya anda tidak perlu memahami bahasa pemrograman, Namun jika anda mengerti, itu tentunya akan lebih baik.

Jadi intinya, pemahaman tentang bahasa pemrograman dan yang lain bisa menyusul belakangan, Karena yang terpenting adalah Anda harus bisa membuat Blog terlebih dahulu. Diluar sana Banyak sekali blogger yang tidak mengerti tentang bahasa pemrograman namun berhasil menghasilkan pundi pundi uang yang lumayan besar dari blognya.

Yang anda harus "garap" adalah bukan dari desain, karena kebanyakan blog yang dipergunakan untuk mencari uang diinternet hanya memiliki desain dan bahasa pemrograman yang cukup sederhana dan tidak njlimet. Bahasa pemrogramannya mengikuti platform dari blog yang tersedia, seperti wordpress maupun blogspot yang memiliki panel sendiri untuk mengatur konten, mengganti template, mengubah tampilan desain dan mengaturnya tanpa anda harus menguasai bahasa pemrograman. Karena untuk menghasilkan uang di blog anda hanya perlu berkonsentrasi pada konten dan artikel anda.

Jadi sedikit mengurangi keraguan anda bukan? Kalau begitu Mari kita lanjutkan untuk memulai membuat blog dan kesempatan anda untuk mendapatkan penghasilan dari blog akan terbuka lebih lebar lagi.

Bersambung....
CARI DISINI: PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA, LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA, BLOGGER, OLAHRAGA DIKOLOM PENCARIAN DIATAS