Senin, 29 Oktober 2012

Mulai Membuat Blog dengan Blogspot (Gratis dan Mudah)


Disini saya akan menggunakan Blogspot untuk memulai dikarenakan blogspot ini layanan gratis dan juga mudah dalam membuat desain dan mengatur konten.

1. Gunakan layanan gmail dari google. untuk membuat email dari layanan google tersebut anda bisa langsung menuju ke Gmail, untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini.



2. Klik tombol Signup dan isi form dengan data-data anda.


3. Klik "Next step" kemudian lakukan verifikasi akun anda



4. Lakukan verifikasi akun yang di smskan ke hp anda

5. Kemudian tambahkan photo anda dan klik "Next step"
 

6. Ini merupakan tanda bahwa kamu telah memiliki sebuah akun google  berupa alamat email yang bisa digunakan untuk login ke Gmail.com dan blogger.com, selanjutnya silahkan klik tombol Back to blogger.

7. Klik tombol "Lanjutkan ke blogger"
 

8. Setelah itu kamu akan masuk ke halaman utama Dashboard blogger. Di dashboard ini kamu bisa membuat blog, menulis posting, mengatur tema dan lain-lain.  Untuk membuat blog pertama kali klik tombol Blog Baru.


9. Setelah tombol blog baru diklik, akan muncul  jendela pembuatan blog.  Pada bagian Judul isi  Judul blog kamu, pada bagian Alamat isi dengana alamat blog yang kamu inginkan. Pada template, pilih salah satu template yang kamu inginkan.  Kemudian klik tombol buat blog.



10. Setelah langkah-langkah di atas, blog kamu sudah berhasil di buat.

Bersambung...
 

CARI DISINI: PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA, LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA, BLOGGER, OLAHRAGA DIKOLOM PENCARIAN DIATAS