Selasa, 30 Oktober 2012

PENTING!!! Tahap Kedua untuk Pendaftaran GOOGLE ADSENSE - Isi Artikel dengan Bahasa Inggris


Setelah kalian semua memahami beberapa langkah mulai dari awal sampai menulis artikel ok, sekarang mari kita masuk pada tahap pengisian artikel untuk bagaimanakah Artikel kita diterima GOOGLE ADSENSE.

PENTING!!! ->> INI BERTUJUAN UNTUK MENDAFTARKAN AKUN DI GOOGLE ADSENSE

Disini saya bilang penting kenapa? Karena saat ini GOOGLE ADSENSE hanya mau menerima Artikel dalam bahasa Inggris pada saat pendaftaran akun. Google Adsense juga memperketat keamanan TOS nya.

Langkah-langkah:
  1. Buat Artikel Minimal 3 Artikel dalam sehari Target 100 Artikel dalam 1 bulan.
  2. Artikel Harus dalam bahasa Inggris (Jika kesulitan untuk bahasa inggris maka, buat artikel dalam bahasa indonesia kemudian Translate dengan google translate), MUDAH BUKAN?
  3. Artikel harus murni tulis tangan, BUKAN COPY PASTE. (Jika kesulitan maka, bacalah suatu artikel kemudian ambil kesimpulannya saja kemudian translatekan ke inggris). PASTI TIDAK TERLALU SULITKAN?
  4. PENUHI TARGET 100 Artikel inggris!!!
PENTING!!! ->> INI BERTUJUAN UNTUK MENDAFTARKAN AKUN DI GOOGLE ADSENSE

OKlah sambil menunggu target artikel kita terpenuhi selanjutnya nanti kita akan mecoba  membahas satu persatu tentang Mempercantik tampilan blog dan widget apa saja yang akan kita gunakan dalam blog kita.

Kita berjalan pelan tapi pasti, Jangan berlari tapi tersandung batu.
CARI DISINI: PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN CPNS, INFO CPNS 2012, DOWNLOAD SOAL CPNS, INFO UKG ONLINE 2012, CONTOH SOAL UKG 2012, LOWONGAN KERJA, LAGU INDONESIA DAN BARAT, HARGA HANDPHONE, MOVIE, HARGA LAPTOP, DOWNLOAD GAMES BERITA, BLOGGER, OLAHRAGA DIKOLOM PENCARIAN DIATAS